Skip to content

apa ya

11 April 2013

bingung euy mau nulis apa. secara baru pertama kali gw bikin tulisan2. nyoba ah biar eksis, wkwkwkwk.

 

yang pasti tulisan gw nanti bakalan ga jauh2 dari jkt48 an. maklum lagi keranjingan idol grup yang fenomenal ini. lagu lagu jkt48 emang bikin keranjingan. 

semenjak dengerin heavy rotation jd penasaran dengerin yg lain. sama halnya kaya semua orang, awalnya sih coba2, tp lama2 keranjingan, wkwkwkwk

 

member yg gw suka di jkt48 sih nabilah, dia doyan musik keras juga ternyata ya. pernah dapet cd thirteen dari vokalisnya. pernah bahas oliver bmth di twitter-nya. beh, ini cewe kece berat. sayang aja masih kecil.

 

udah ah segitu aja. nanti apdet lagi ya pak. 

salam kenal nama gw danar.

nabilah lucu ya

 

 

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: