Skip to content

Cd jkt48 kurang memuaskan

12 April 2013

Gw gabilang jelek, cuma kurang memuaskan. Lagu lagu jkt48 enak semua tp kayany saat perampungan album ini terlalu buru2.
Suara vokal kedepan bgt, udah gitu di satu lagu (lupa judulnya apa) ada kedebgaran suara metronom (alat buat ngatur tempo). Dan gw denger juga ada feedback di oogoe diamond.

Pas beli bubgkusnya pun rada mengecewakan. Ga dibungkus plastik, kaya beli cd bekas. ._.

Gw cuma mengungkapkan apa yg jd fajta, ga dilebihin atau dijurangin.

Seluruhnya tetep lagu lagi jkt48 enak2. Seridaknya gw beli cd lah, ga cuma download lagu mereka doang.

20130412-202605.jpg

From → jkt48

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: