Skip to content

coba tebak gw ketemu siapa pas handshake………..

17 April 2013

hari minggu tanggal 14 april kemaren, di fx jadi sarang wota. dari pagi sampe malam wota berkeliaran di fx. gw dari pagi udah disana, iseng aja biar eksis. wkwkwkwk

seharian gw disana ga menutup kemungkinan gw ketemu sm bbrapa fans jkt48 dari banyak kota bahkan daerah.

yang lebih bikin heran lagi, gue ketemu vokalisnya thirteen di event handshake itu. iyak, renad 13, yang twitternya @rynrd. emang sih ga heran kalo anak2 thirteen itu wota, sampe majalah hai aja pernah bahas kalo renad emang suka jk48. ga percaya? nih ada beritanya

http://m.hai-online.com/Hai2/Music/News/Raynard-Thirteen-Kepincut-JKT48

lagu lagu jkt48 emang enak enak sih. wajar lah kalo banyak orang suka. ga kecuali anak metal. tapi ga nyangka aja gw liat langsung renad di handshale. wkwkwkwk

oiyak gw jg ketemu sama drumernya sar. drumernya kan cewe ya, wota juga ternyata. kalo gw liat di twitter sih dia oshiin dhike/ghhaida. gw ketemu jg pas handshake kemaren dia lg antri.

wihhhh makin banyak aja anak metal doyan jkt48. muka heavy metal hati heavy rotation. Gambar

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

