Skip to content

jkt48 di jogja

20 April 2013

jjkt48 udah 2 hari ini lagi di jogja. kalo liat2 di twitter sih kemaren malem mereka sampet perform juga dan katanya ada yang rusuh sampe bawa2 tongkat orang berantemnya. waduh

oiya dan kemaren juga ada foto kontroversial dari oshi ane gan, biyah foto tapi ehem maaf nih dadanya terlihat. jadi dia ambil foto dari dagu gitu sambil tiduran ke arah bawah, yg mana dada sebelah kananya jadi keliatan. sempet ditwit tapi langsung diapus lagi. mungkin karena banyak yg komentar aneh2 kali ye, secara biyah followersnya paling banyak daripada member yang lain.

temen ane sempet print screen sih nih

tolong janga dibuat yang aneh2 ya gan oshi ane nigh

Gambar

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: