Skip to content

senbatsu jkt48

23 April 2013

Senbatsu JKT48

hari senin kemaren ada yang spesial di jkt48. selain mereka gelar show “heavy rotation special show” yang mana kalo gw liat di kultwit (gw ga nonton karena gadapet email konfirmasi) selain ngebawain list lagu yang ada di album, juga mereka bawain ‘river’.

selain itu pada saat show itu juga pengumuman senbatsu. member yang terpilih senbatsu kecuali di bawah ini:

sonia natalia

sonya pandarmawan

diasta

ghaida farisya

sendy ariani

cindy gulla

frieska

berarti sisa member masuk senbatsu. agak kaget juga sendy ga masuk senbatsu karena doi kan suaranya oke. tapi mungkin karena faktor dia sibuk kuliah kali ya, cuma opini gw aja, bro.

kalo ghaida kayanya lebih kepada masalah yang dia grade itu deh. soalnya itu dampaknya luas banget, bisa ke akb48 nya. lagipula kesehatan dia lebih penting sih. suka kasian gw liat dia pas teater, nafasnya bener2 sesek banget.

frieska yaaa, kayanya memang belum ada daya tarik yang besar untuk masuk senbatsu. maaf nih buat bro sekalian yang oshi-nya frieska, ini cuma subyektif pandangan gw aja.

sonya, sonia, diasta gw ga terlalu memperhatikan perkembangan mereka, jadi gw gamau banyak komentar.

nah yang gw heran itu cindy gulla. dia termasuk member yg sering perform juga tapi ga masuk senbatsu. yah tak tahulah gw ga mau spekulasi gan, karena ya gw juga kurang memperhaikan dia.

namun ya kembali lagi siapalah saya ini hhe *becanda*. oshi ane masuk, bro. nabilah ratna ayu. emang dah ini kecil2 cabe rawit. ane suka bener sama doi. biar dikata paling kecil tapi doi bisa jadi dewasa. doi juga ngebawain lagu lagu jkt48 kece berat, doi cocok bawain unit song tsundere.

yaudah sih gitu aja pandangan gw soal senbatsu. mungkin bro sekalian ada yang mau nambahin?

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a comment